Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple

PT Great Giant Pineapple adalah satu perusahaan Agro Industri yang berjalan dalam Bagian Perkebunan serta Pengalengan Nanas, perusahan itu berada di Lampung persisnya Lampung Tengah. Perusahaan ini satu diantara grup perusahaan agro industri paling besar di Indonesia yang bernama Gunung Sewu Grup. Gunung Sewu Grup mempunyai 3 usaha utama, yakni agribisnis, property, serta asuransi jiwa. Diluar itu, Gunung Sewu Grup juga mempunyai beberapa investasi yang lain dari mulai pertambangan, IT, serta manufaktur. Salah satunya usaha unit dari Gunung Sewu Grup ialah PT Great Giant Pineapple (GGP) yang dibangun semenjak kira-kira 38 tahun kemarin. Sesudah membangun GGP, GGS membangun PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) di tahun 1993. Ruang perkebunan GGP sudah berkembang sampai 32,000 ha dengan kemampuan produksi tahunan sampai 500,000 ton nanas type Cayenne.

PT Great Giant Pineapple jadi perusahaan penghasil nanas kalengan paling besar ke-3 dalam dunia lebih dari 33 negara arah expor serta kuasai 20% dari market share nanas kaleng dalam dunia atau mungkin dengan kata lainnya, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang tersebar dalam dunia ialah produk dari GGP. Sekarang ini kami pasarkan 20 type buah, dari mulai jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, sampai pir. Dari kebun group sendiri kami membuahkan tiga type buah, yakni pisang cavendish, jambu biji, serta nanas honi. Yang disebut hasil import ialah produk kiwi, apel, serta anggur. Kami mempunyai jaringan distribusi yang luas, serta customer yang masih baik pasar modern ataupun tradisionil, hingga kami diakui untuk pasarkan kiwi Zespri asal Selandia Baru serta pir Truval asal Belgia dalam merk Sunpride di Indonesia. Komdalam jabatan produk Sunpride ialah 20% import, 15% buah lokal dari petani serta entrepreneur kecil, bekasnya datang dari perkebunan group.

Alamat kantor pusat : 

PT. Great Giant Pineapple
Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
Kabupaten Lampung Tengah
Lampung 34165

PT Great Giant Pineapple lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple Paling baru 2018 


Lowongan PT Great Giant Pineapple Tempat : 

STATISTIC FOR INTERNSHIP (3 MONTH) 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Fresh Graduate dari Kampus terkemuka 
  • Datang dari jurusan : 
  • Keuangan 
  • Akuntansi 
  • Perbankan 
  • Jurusan lainnya yang relevan 
  • Lebih disenangi spesial dalam Pengetahuan Pengetahuan Aktuaria / Statistik atau yang setara 
  • Mempunyai pemikiran analitis yang baik 
  • Kuasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Poin) 
  • Dapat bekerja dengan mandiri ataupun tim 
  • Fokus pada detil serta dapat lakukan multi task 
  • Self-starter, dengan ide improvisasi 
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Great Giant Pineapple pada bulan Agustus 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti yang sudah kami terangkan di atas, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi

Lowongan Kerja Wings Group