Lowongan Kerja Wings Group

Wings Grup atau cukuplah diketahui dengan “Wings” adalah salah satunya perusahaan besar yang berjalan dalam produsen lokal serta distributor untuk produk rumah tangga serta produk perawatan pribadi yang terpenting, perusahaan inimengekspor produk-produknya ke semua dunia semenjak berdiri pada 60 tahun waktu lalu di Jawa Timur. Sesudah bertahun-tahun, Wings sudah tumbuh jadi salah satunya merk yang populer di Indonesia. Sabun serta detergen jadi produk pertama yang di produksi oleh ‘Wings’, serta yang dapat dibuktikan bisa di terima oleh customer dengan baik. Sesudah itu, beberapa produk pembersih yang lain dikenalkan serta aliran distribusi yang kuat tercipta di semua Indonesia. Beberapa dekade selanjutnya, ‘Wings’ terus-terusan memperluas macam produknya serta saat ini sudah menghasilkan dan jual beberapa ratus SKU beberapa produk rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan.

Wings Grup membuat gabungan pada ilmu dan pengetahuan serta tehnologi manufaktur yang canggih serta tetap akan membuat perusahaan selalu berdedikasi untuk menyiapkan beberapa produk berkualitas di harga yang dapat dijangkau sama dengan visi perusahaan, Pada awal berdirinya Wings adalah perusahaan penghasil beberapa produk rumah tangga serta pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Jakarta serta Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini dibangun pada 1949 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 jadi Wings Surya. Wings membuahkan produk diantaranya toilet sabun, bedak serta bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, serta pembalut untuk market di semua Indonesia serta sekelilingnya. Sedang pabrik ke-3 PT. Lionindo Jaya dibuat di Jakarta bersama dengan Lion Corporation Jepang untuk menghasilkan merk seperti Emeron, Halaman Satu, Ciptadent serta Ibu.

Alamat kantor perusahaan : 

Wings Grup (Jakarta)
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung,
Jakarta Timur 13910
Phone : 021 4602696

Wings Grup (Surabaya)
Jl. Embong Malang No.61-65
Gedung Ekonomi Lt.7
Surabaya 60261

Dalam sampai serta wujudkan arah yang sudah diputuskan dalam misi serta visi perusahaan setelah itu dalam bulan Agustus tahun 2016 ini Wings Grup kembali buka lowongan kerja paling baru Wings Grup buat beberapa pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk isi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tercantum berikut ini, buat pencari kerja yang tertarik berharap memerhatikan dengan cermat requirement atau kriteria yang diperlukan pada tiap-tiap jabatan atau dalam jabatan yang diperlukan untuk membuat lancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Mengenai berikut ini ialah dalam jabatan lowongan jabatan pada kesempatan kerja kesempatan ini di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Wings Grup Paling baru 2018 


Lowongan Wings Grup Tempat : 

INFORMATION TECHNOLOGY 

Konstruksi : 

IT Helpdesk 

Bertanggungjawab untuk memberi pertolongan tehnis serta pemecahan permasalahan pada pemakai yang terkait dengan skema computer, hardware serta software.

IT Application Support 

Bertanggungjawab untuk membuat aplikasi sama dengan user kriteria, dari identifikasi kriteria, membuat bagan saluran Usaha, bekerjasama dengan pengembang, pengujian, implementasi serta aplikasi kursus untuk pemakai.

IT Developer 

Bertanggungjawab untuk menerjemahkan kriteria piranti lunak aplikasi ke dapat diaplikasikan pemrograman kode, serta menjaga serta meningkatkan program untuk arah perusahaan.

IT Business Development 

Bertanggungjawab untuk mempelajari tehnologi baru akan diaplikasikan di hari esok peningkatan skema usaha perusahaan.

IT Networking & Security 

Bertanggungjawab untuk melakukan, menjaga, serta mengintegrasikan perusahaan WAN, LAN serta server arsitektur, termasuk juga pemantauan jaringan computer untuk ancaman keamanan atau pemakai yang tidak resmi.


ENGINEERING & PRODUCTION 


Konstruksi : 

Engineering 

Bertanggungjawab untuk mengatasi tugas-tugas tehnik, pabrik Design, pembangkit listrik, perlengkapan industri, Mesin design serta peningkatan program kesehatan serta keselamatan lingkungan.

Production Leader 

Bertanggungjawab untuk rencana serta pengaturan processesrunning semua produksi seperti yang direncanakan dengan prosedural dengan aman, efisien, serta efektif.

Mechanical / Civil Drafter 

Bertanggungjawab untuk meningkatkan detil serta gambar design spesial untuk mensupport Mekanikal-Elektrikal serta tehnik sipil.


SALES & MARKETING 

Konstruksi : 

SPV SBM

Bertanggungjawab untuk semua bangunan materi pekerjaan penjualan, mengevaluasi kapasitas Penjual serta memonitor tercapainya tujuan penjualan


Kriteria Umum Pencari Kerja : 


  • Pendidikan min SMA/SMK, D3, S1 atau S2 semua jurusan 
  • Memilik integritas 
  • Berpenampilan menarik 
  • Pekerja kerja 
  • Energetic 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Diinginkan buat beberapa pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja Wings Grup paling baru Agustus 2016 di atas serta terasa penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan agar bisa selekasnya lengkapi berkas lamaran kerja mencakup surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip bersama kelengkapannya seperti Photo paling baru, lalu minta berharap silakan ikuti tata langkah pendaftaran yang dipastikan oleh perusahaan yakni di kirim lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi